Tiba-tiba Tengku Zulkarnain Berterimakasih ke Presiden Jokowi, Ada Ap?

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Ustad Tengku Zulkarnain tiba-tiba menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi. Ada apa?

Padahal, selama ini ulama asal Sumatera Utara itu dikenal kerap mengkritik Pemerintahan Jokowi.

Rupanya Ustad Tengku Zulkarnain berterimakasih kepada Jokowi atas kunjungan sang presiden yang telah menempuh banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ustad Tengku Zulkarnain berharap, kunjungan Presiden Jokowi itu dapat membesarkan hati rakyat di daerah tersebut dan membangun kesabaran mereka.

"Terimakasih pak Presiden @jokowi atas kunjungannya menempuh banjir ke Kalsel. Semoga kunjungan bapak membesarkan hati rakyat di sana dan membangun kesabaran mereka.
Amin...(Tengku Zulkarnain)," cuit Ustad Tengku Zulkarnain, dikutip BentengSumbar.com di akun twitternya @ustadtengkuzul pada Selasa, 19 Januari 2021.

Diberitakan Tempo, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau dari atas jembatan di tengah bencana banjir Kalsel, tepatnya di Kabupaten Banjar pada Senin siang, 18 Januari 2021.

Jokowi tak bisa menyusuri sungai di tengah banjir Kalsel seperti dijadwalkan lantaran hujan deras. Kepala negara bersama rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 13.26 WITA di wilayah Kecamatan Martapura Timur dan disambut hujan deras.

Agenda memantau banjir Kalsel yang dijadwalkan menggunakan perahu karet milik Marinir dibatalkan. Menggunakan payung, Jokowi kemudian berjalan menuju sisi bagian timur jembatan menemui masyarakat seiring hujan mereda dan sempat membagikan paket sembako.

Usai dari Jembatan Pekauman Ulu, Jokowi mendatangi Jembatan Banua Anyar di Kecamatan Astambul yang rusak diterjang banjir hingga memutus akses jalan nasional lintas Provinsi Kalimantan Selatan itu.

Setelah dari jembatan Banua Anyar, Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan mengunjungi posko pengungsian banjir Kalsel di Stadion Demang Lehman Martapura untuk melihat langsung kondisi warga yang mengungsi.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »