Pra TMMD Jadi Harapan Baru Desa Saka Lagun



Kapuas, – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek membuat seluruh warga sangat bersyukur dan bahagia.


Adanya Pra TNI Manungggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke 110 merupakan harapan baru bagi seluruh warga masyarkat Desa untuk menuju pada kehidupan yang mapan dan mandiri. Karena dengan adanya kegiatan Pra TMMD tentunya akan membawa perubahan yang nyata serta meningkatkan  hubungan emosional antara TNI, Pemerintah dan juga warga masyarakat. Tentu saja hal ini tidak terlepas dari semangat gotong royong dan bahu membahu antara TNI dan juga masyarakat.


“ Dengan adanya kegiatan Pra TMMD Di Desa Saka Lagun merupakan harapan baru bagi kami,Karena seluruh masyarakat akan merasakan  hasil Program kegiatan TNI, sehingga dengan begitu  akan memperlancar semua aktifitas sekaligus membuat bangkitnya masyarakat Desa untuk berkarya membangun ekonomi.

Karena dengan adanya beberapa fasilitas umum membuat roda perekonomian akan dapat berkembang dengan lebih pesat. Rasa terima kasih tentunya kami sampaikan kepada TNI yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,sehingga seluruh warga dapat menikmati  hasil pembangunan ini dengan menambah semangat serta kreatifitas dalam berkarya.” Jelas Japran, Jumat (26/2/2021).


Dirinya melanjutkan,secara pribadi dirinya mempunyai keyakinan bahwa masyarakat Desa Saka Lagun akan mampu mengikuti perkembangan perekonomian dengan desa – desa yang  lebih dulu maju. Semua itu didasari atas semangat warga serta adanya dukungan  dari  Infrastruktur yang ada.


“Kepada masyarakat, setelah selesainya kegiatan agar mampu untuk menjaga dan merawat semua fasilitas yang dibangun oleh TMMD 110 dengan sebaik – baiknya,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »