Semangat Tinggi Bantu Anggota TNI di Pra TMMD



Kapuas, – Kemampuan masyarakat dalam menangkap informasi adanya Program kegiatan TMMD begitu cepat dan cekatan. Hal tersebut ditunjukan dengan sambutan yang diberikan saat pelaksanaan Pra TMMD hingga Pelaksanaan kegiatan dilokasi TMMD.


Kegiatan Pra TMMD telah merubah kehidupan Warga Desa Saka Lagun. Masyarakat yang awalnya vakum kini telah bangkit menunjukkan semangat juang yang tinggi ketika desanya mendapatkan Program kegiatan dari TNI. Suatu kehormatan bahwa Desa Saka Lagun telah mejadi sasaran Program dari TMMD Tahun 2021. Program yang memang merupakan untuk pemerataan pembangunan disegala bidang pada wilayah dan daerah tertinggal maupun terisolir.


“Dalam pelaksanaan pekerjaan perabatan jalan usaha tani warga dan anggota TNI terus bersatu padu, bahu membahu, gotong royong penuh kekeluargaan. Dengan kekompakan dan kebersamaan tersebut seluruh komponen masyarakat begitu bangga, karena dari gotong royong dan kekompakan itulah keberhasilan Program akan dapat terwujud dengan nyata,” kata Kapten Inf. Handoyo, Sabtu (27/2/21).


Sementara, menurut Kades Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Masyarakat begitu semangat dan antusias membantu semua kegiatan yang dilaksanakan. Program yang dilaksanakan oleh Satgas tentu akan sangat bermanfaat bagi warga Desa karena jalan yang digarap saat ini merupakan akses bagi seluruh masyarakat Desa menuju Desa lahan pertanian.”


Mengingat Jalan yang dikerjakan saat ini merupakan jalan usaha tani, seluruh masyarakat diharapkan untuk dapat memelihara dan menjaga dengan baik setelah nanti difungsikan. 


“Semoga dengan dirabatnya jalan usaha tani Desa Saka Lagun ini akan dapat meningkatkan roda perekonomian bagi masyarakat, sehingga warga desa akan dapat menikmati kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »