TNI Terharu Melihat Kebersamaan Warga yang Tulus



Kapuas – Ditengah  menghadapi Pandemi Covid - 19 yang telah menyerang hampir seluruh dunia Pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap dilaksanakan dengan melakukan protokol kesehatan. Mereka penuh semangat bekerja demi Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah yang lebih baik.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat terus dihimbau tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak terutama menjaga imun tubuh. Karena mereka akan terus berinteraksi dengan banyak orang. Untuk itu Satgas Selalu aktif memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kesehatan dengan baik.


 “TMMD merupakan Program kegiatan yang ada sejak jaman Presiden Soeharto hingga Presiden Jokowi saat ini masih tetap dilaksanakan, karena program TMMD benar – benar langsung menyentuh kepada rakyat. Program yang dilaksanakan  untuk Daerah tertinggal, terisolir, terpelosok maupun yang ada diperbatasan, sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan Pembangunan. Karena tentu rasa  terima kasih TNI kepada rakyat yang selama ini selalu bersama – sama  dalam ikut serta mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan  Bangsa Indonesia,” jelas Kapten Inf. Handoyo Kamis (25/2/2021).


Sementara itu Serda Jabir mengatakan,” Pelaksanaan Pra TMMD yang berada ditengah mewabahnya pandemi Covid - 19 tidak mengurangi semangat Prajurit TNI dan juga warga Desa Saka Lagun untuk terus melaksanakan Pembangunan demi kemajuan Desa serta tercapainya tujuan yang selama ini telah diimpikan.”


Semangat satgas dan juga warga begitu nampak ketika kita melihat langsung dilokasi, mereka bersatu padu, bahu membahu, bekerja keras dalam kekompakan dan kebersamaan dengan gotong royong penuh keakraban dan kekeluargaan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »