Waktu Terbatas Anggota TNI Segera Laksanakan Pra TMMD



Kapuas – Meskipun masih Pra TMMD Satgas bersama dengan warga Desa terus bekerja bahu membahu mengerjakan semua fasilitas fisik maupun non fisik yang telah menjadi program kegiatan, agar disaat TMMD nanti pekerjaan dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.


Mengingat pekerjaan yang dilaksanakan pada Pra TMMD saat ini tidak hanya perabatan jalan namun juga  kegiatan pembangunan Mushola. Maka, anggota TNI bersama warga bergotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum waktu yang telah ditentukan.


Perlunya  Pra TMMD ini bertujuan agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu. Mengingat waktu TMMD hanya 30 hari tentunya untuk menyelesaikan semua pekerjaan membutuhkan waktu yang lebih. Selain itu, untuk mengantisipasi turunnya hujan perlu dilakukan pekerjaan ekstra.


“Anggota Kodim 1011/KLK saat ini sudah melaksanakan  pekerjaan dengan perabatan jalan serta  pengerjaan  renovasi mushola dan jamban milik warga serta renovasi jembatan. Mengingat  waktu pelaksanaan hanya 30 hari  maka kegiatan Pra TMMD dilaksanakan dengan seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun,” kata Kapten Inf. Handoyo, Kamis (25/2/2021).


Namun dari kegiatan ini, ada sesuatu yang menjadi perhatian anggota TNI, yaitu semangat dan cerianya seluruh warga dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD. Dengan semangat tersebut semoga  Desa Saka Lagun  menjadi berkembang sekaligus dapat membawa berkah  untuk seterusnya.

 

Sementara itu Japran mengatakan,” Selaku warga Desa saya sangat bangga dengan pelaksanaan Pra TMMD Di Desa Saka Lagun. Karena, dengan adanya Pra TMMD pembangunan  semakin maju, sekaligus akan dapat membangkitkan semangat dan gairah warga masyarakat. Selain itu masyarakat akan banyak mendapat masukan serta pengetahuan baru dari Satgas  agar menjadi lebih berkembang dalam segala bidang kehidupan.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »