Wako Mahyeldi: Alhamdulillah, Perkembangan Wisata di Padang Semakin Maju

Wako Mahyeldi: Alhamdulillah, Perkembangan Wisata di Padang Semakin Maju
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang menyambut baik bakal hadirnya sebuah wahana wisata baru di kawasan Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan.


Objek wisata yang dinamai 'The Marawa' Restaurant dan Beach Resort itu bersiap menyajikan wahana hiburan dan arena bermain bagi masyarakat atau pun wisatawan dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis yang begitu mempesona.


Meski masih dalam tahap pembangunan, resort tersebut terlihat pembuatannya didominasi material kayu bambu dan batu alam, serta sentuhan arsitektur lokal Minangkabau.


Wali Kota Padang Mahyeldi mengatakan, dengan akan hadirnya The Marawa Restaurant dan Beach Resort yang dimiliki oleh PT. Marawa Resort Pantai tersebut, semoga dapat mendukung peningkatan aktifitas pariwisata di Kota Padang. Hal itu pun tentu juga diharapkan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat dan juga bermuara pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang.


"Kenapa, karena memang di sini selain bisa menikmati keindahan pantai, pengunjung pun juga akan disajikan berbagai macam arena hiburan keluarga, sajian kuliner, penginapan, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau. Maka dari itu, atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik akan hadirnya The Marawa Resort ini," ungkap wako saat meninjau lokasi objek wisata baru yang sedang tahap pembangunan tersebut, Rabu, 17 Februari 2021.


Dalam kesempatan itu juga hadir mendampingi wali kota diantaranya Sekda Kota Padang Amasrul, Kepala Bappeda Medi Iswandi, Kepala DPMPTSP Corri Saidan, Kepala Dinas PUPR Yenni Yuliza, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal serta Camat Padang Selatan Teddy Antonius dan pihak terkait lainnya.


Lebih lanjut Mahyeldi pun mengapresiasi pihak PT. Marawa Resort Pantai yang ikut memberdayakan masyarakat sekitar. Baik dalam urusan pengelolaan parkir, jasa perahu wisata pulau maupun menyajikan kuliner dan lain sebagainya.


"Ini sesuatu yang sangat ideal sekali tentunya. Ketika ada investasi masuk, kemudian masyarakat sekitar juga mendapatkan manfaat yang positif daripada investasi tersebut. Jadi itu yang kita harapkan. Insya Allah, semoga pembangunan The Marawa Resort ini berjalan lancar ke depan, sehingga menjelang bulan Ramadan atau Lebaran nanti bisa diselesaikan," tukas wako mengakhiri.


(David)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »