Yudesri Ditunjuk Sebagai Plh Bupati Pasbar

BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Yudesri ditunjuk menjabat sebagai Plh Bupati Kabupaten Pasbar. Yudesri ditunjuk sebagai Plh untuk mengisi kekosongan jabatan pasca berakhirnya Jabatan Bupati Pasbar periode 2016-2021.

Serah terima jabatan tersebut, dilakukan di Aula Kantor Bupati, Rabu, 17 Februari 2021. Serah terima jabatan itu dilakukan secara terbatas dan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat selaku Plh Bupati Kabupaten Pasbar, Yudesri dalam sambutannya mengatakan, amanah Plh ini sesuai dengan aturan, untuk menjamin kelancaran pemerintahan dan layanan kepada masyarakat Kabupaten. 

"Sebagai Plh, saya tentunya akan bekerja sesuai aturan dan batas batasan yang ada, demi kelancaran roda pemerintah dan lancarnya pelayanan terhadap masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat periode 2016-2021 H. Yulianto mengatakan, ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintahan yang selama ini telah berpartisipasi dan memberikan dukungan selama ia menjabat Wakil Bupati dan Bupati Pasbar.

Disamping itu, permintaan maaf juga ia sampaikan kepada seluruh masyarakat dan unsur pemerintahan atas semua kesalahan, kekurangan dan keterbatasannya selama memimpin Pasbar selama ini.

"Terima kasih dan mohon maaf atas semua dukungan dan kekurangan selama ini. Saya siap memberikan dukungan untuk bersama sama membangun Kabupaten ini kedepan agar lebih maju dan lebih baik lagi disegala bidang," pungkasnya.

Saat sambutannya, Yulianto sempat meneteskan air mata, dan mengajak semua masyarakat Pasbar untuk bisa terus bersatu dan bersama membangun kedepannya. Yulianto mengaku selama memimpin di Pasaman Barat, dirinya mendapat banyak dukungan dari semua pihak, termasuk tokoh masyarakat, ASN, DPRD dan masyarakat secara umum.

"Kita tidak berpisah dan bukan bacarai, saya tetap menjadi keluarga besar Kabupaten Pasaman Barat dan siap mendukung," ujarnya saat berada di podium.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar, Endra Yama Putra, mengapresiasi semua kinerja dan kepemimpinan Syahiran dan Yulianto selama lima tahun belakangan ini. DPRD menilai banyak kegiatan yang di lakukan dan berdampak positif bagi masyarakat di kabupaten Pasbar, sehingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

"Terimakasih atas pengabdian bapak selama menjabat dan menjadi pemimpin masyarakat di Pasaman Barat," ujar Wakil ketua DPRD dari Fraksi Partai Demokrat itu.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »