Ada Dadar Gulung di Saat Teman Istirahat



Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 1011/KLK di bawah pimpinan Letkol Inf. Ari Bayu Saputro S.Sos ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.


Oleh karena itu, baik antara anggota Satgas TMMD dengan warga Desa Saka Lagun terus bekerjasama saling gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan mereka. Ada yang mengerjakan pembangunan jamban, mushola, Jalan Usaha Tani, serta ada pula yang mengerjakan jembatan karena dalam pelaksanaan TMMD tersebut menyasar beberapa titik pengerjaan.


Di saat waktu istirahat, tentu mereka memanfaatkan waktu mereka dengan baik karena dengan melakukan istirahat ini, kekuatan serta tenaga mereka akan pulih kembali. Bahkan mereka disaat istirahat berbagai hidangan warga juga sudah disiapkan.


“Wah kebetulan sekali ada kue Dadar Gulung kesenangan saya di sini. Ini benar-benar menyenangkan,” kata serda Devil, Rabu (3/3/21).


Sementara itu, Misna memang sengaja membuat Dadar Gulung ini untuk diberikan kepada para anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun yang sedang bekerja melaksanakan pekerjaan pembangunan program TMMD sehingga dapat sebagai teman istirahat mereka. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »