Ingin Sukses Pengerjaan TMMD, Dansatgas Lakukan Pengecekan Pompa Air



Kapuas,- “Segala sesuatu yang dikerjakan dengan tulus ikhlas dan dengan cara bergotong royong ini, saya yakin, nanti kita semua dapat menyelesaikannya dengan baik dan selesai tepat waktu. Kami menyadari bahwa segala sesuatu pekerjaan program TMMD ini, tanpa bantuan dari warga tidak mungkin pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu.”


Inilah kata-kata yang selalu diingat dan selalu diberikan kepada anggotanya dalam setiap kesempatan agar mereka selalu melaksanakannya di setiap waktu betapa pentignya kegotong royongan dalam menyelesaikan pekerjaan.


Disaat pelaksanaan TMMD yang memasuki hari kedua ini, Dansatgas TMMD Kodim 1011/KLK kembali menuju tempat lokasi pengerjaan untuk memberikan semangat para anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun serta melihat pekerjaan pelaksanaan TMMD.


“Tentunya untuk pengecekan siapa tahu ada kekurangan walaupun hari kedua, jadi sebagai Dansatgas tentu sudah menjadi tanggung jawab saya,” kata Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, Rabu (3/3/21).


Dirinya juga melanjutkan, dengan kedekatan antara Dansatgas dengan anggota tentu akan dapat menjadi penyemangat para anggota Satgas TMMD dalam bekerja. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »