Anak-anak Periang Sambut TMMD



Kapuas,- Anak-anak merupakan harapan bagi kemajuan bangsa, karena di saat anak-anak ini karakter mereka harus sudah dibentuk sejak dini agar pada masa muda mereka sudah terbiasa dengan apa yang telah diajarkan.


Dengan memberikan pengajaran yang baik dan bermanfaat tentu akan lebih membawa mereka menuju masa depan yang cerah dan penuh harapan.


Program TMMD yang ada di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas tentunya mempunyai harapan bahwa dalam pengerjaannya juga dapat bermanfaat bagi warga desa yang mendapatkannya.


Tidak hanya kaum tua dan dewasa, tentu TMMD ini harus menyeluruh dalam melaksanakan pekerjaan, karena dalam TMMD ini tidak hanya kegiatan fisik saja, namun juga kegiatan non fisik.


Disaat anak-anak mengetahui bahwa desanya dilaksanakan TMMD tentu mereka menyambutnya dengan girang. Mungkin dari hati kecil mereka tahu jika program TMMD yang dilaksanakan oleh TNI dan warga ini dapat bermanfaat bagi desanya.


“Seneng menyambut TMMD yang ada di desa kami tentunya,” kata Ima, Jumat (5/3/21).


Sementara itu Serda Taufik memiliki pandangan bahwa anak-anak memiliki insting yang kuat dalam menentukan sikap serta pendapat. Oleh karena itu dari apa yang diungkapkan Ima ini merupakan ucapan yang tulus dari dalam hatinya, sehingga tak perlu ragu lagi untuk mensukseskan program TMMD. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »