Apel Pagi di Tengah Pandemi Demi Kemajuan Desa



Kapuas,- Meskipun pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia, tentu saja hal ini menjadi halangan bagi semua rakyat Indonesia dalam melaksanakan kegiatan.


Namun, tentu tidak harus menyerah begitu saja, melainkan harus memiliki semangat dan kemaun yang tinggi jika ingin melawan Covid-19.


Hal ini dibuktikan oleh para prajurit TNI bersama dengan warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas disaat melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan pengerjaan program TMMD yang ada di Desa Saka Lagun.


Meskipun harus dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, mereka dengan penuh semangat terus berupaya demi kemakmuran desa yang selama ini menjadi impian mereka.


“Apel pagi ini tentu juga harus menjalankan protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan,” kata Pelda Ahmat Sunyoto, Jumat (5/3/21).


Dirinya melanjutkan bahwa kegiatan apel yang dilakukan anggota satgas TMMD dan juga warga ini, selain untuk mengecek kelengkapan anggota juga untuk melakukan instruksi pengerjaan apa yang harus dikerjakan, sehingga apa yang akan menjadi pekerjaannya akan terlaksana dengan baik. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »