Apresiasi Diberikan Kepada Satgas begitu Dekat Dengan Masyarakat



Kapuas  –  Di Bulan ke dua Tahun 2021, Desa Saka Lagun telah mendapatkan bantuan program dari TNI Manunggal membangun desa (TMMD) reguler ke -110  Kodim 1011/KLk. Bantuan progranm tersebut disambut masyarakat dengan bahagia, karena apa yang ditunggu selama ini telah menjadi kenyataan.


Dalam kegiatan ini masyarakat dijadwalkan akan berperan aktif ikut membantu TNI dalam gotong royong disemua fasilitas yang menjadi sasaran program. Hal tersebut tentunya sangat membanggakan sekali bagi satgas dan pemerintah desa ketika melihat antusias warga serta semangat warga untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan program tersebut. 


Menurut Kades Zulkifli, Minggu (7/3/21) mengatakan,” Semangat dan Antusias warga sangat luar biasa. Hal tersebut sungguh sangat membanggakan bagi kami dari pemerintah Desa. Tentu sungguh diluar dugaan kami bahwa warga desa sangat antusias sekali untuk ikut berperan aktif. Kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk terus berpacu membangun desa Saka Lagun.”


Sementara itu menurut Dansatgas TMMD Kapuas, Letkol Infantri Ari Bayu Saputro mengatakan,” Sambuatan masyarakat dengan adanya program TMMD di Desa Saka Lagun membuat kami semua Kagum. Karena hal ini diluar dugaan kami semua. Dengan antusiasme warga yang seperti saat ini tentu apresiasi kami berikan kepada satgas yang melakukan pendekatan dengan Masyarakat.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »