Dansatgas Sapa Warga dan Beri Motivasi Membangun



Kapuas,– Dandim 1011 /KLK Kapuas yang sekaligus Dansatgas TMM, Letkol Infantri Ari Bayu Saputro bersama dengan sejumlah anggota  bertandang ke lokasi TMMD di Desa Saka lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Dalam kunjungannya tersebut, Dansatgas 1011/KLk banyak memberikan motivasi kepada satgas dan warga yang berada dilokasi TMMD agar menuju desa yang maju.


“Dalam melaksanakan kegiatan TMMD, Satgas tentunya harus terus merangkul semua lapisan masyarakat. Hal Tersebut sangatlah penting agar dapat berjalan dengan maksimal. Sekaligus TNI selalu dicintai oleh Rakyat,” katanya, Minggu (7/3/2021).


Dalam kesempatan kunjungannya yang didampingi DanSSK dalam mengecek secara langsung seluruh program kegiatan yang dilaksanakan, dengan mengendari sepedah motor Dinas TNI, Dansatgas tak lupa menyapa warga sekaligus memberikan motivasi agar terus semangat dalam berkarya untuk menuju masyarakat yang mandiri dan sejahtera.


Karena Masyarakat desa pasti menginginkan pembangunan disemua sektor menjadi maju dan sejahtera. Sesuatu hal yang merupakan cita – cita dari seluruh rakyat Indonesia, Karena dengan hidup sejahtera akan membuat semua pembangunan disemua sektor kehidupan berjalan sesuai dengan harapan. 


“Untuk itu kepada seluruh warga masyarakat Desa Saka Lagun agar terus menjaga Persatuan dan Kesatuan,” harapnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »