Camat Seflihi Berikan Dukungan Kepada Satgas dan Warga



Kapuas,- Meskipun wabah pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan.


Mereka meskipun harus dengan mematuhi protokol kesehatan tetap bergotong royong secara bersama-sama demi mewujudkan impian mereka menuju Desa Saka Lagun yang lebih baik dalam perekonomian.


Hal ini yang membuat Camat Pulau Petak memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun. Meskipun bergulat dengan terik matahari mereka tanpa mengenal lelah tetap bekerja.


“Hal ini yang membuat saya bangga kepada anggota Satgas TMMD dan juga warga masyarakat Desa Saka Lagun dalam melaksanakan pengerjaan TMMD yang saat ini kita laksankan,” kata Seflihi, Rabu (3/2/21).


Lebih lanjut dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah berupaya untuk ikut serta bersama pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di desa terpencil khususnya Desa Saka Lagun ini.


Sementara itu, Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo mengatakan, pihaknya akan terus berusaha bekerja sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab menyelesaikan pekerjaan yang telah ditugaskan sehingga dapat selesai tepat waktu dan tentu dengan hasil kerja yang baik.


“Demi kepentingan warga Desa Saka Lagun ini tentu kami akan semaksimal mungkin melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.


Perlu diketahui bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini meliputi pengerjaan fisik berupa pembuatan jambatan, pembangunan semenisasi jalan usaha tani sepanjang 1200 meter serta pembangunan mushola Miftahul Jannah serta pembangunan 20 unit jamban.


“Dengan tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI" ini diharapkan pelaksanaan program tersebut tepat sasaran sehingga akan bermanfaat bagi warga desa yang mendapatkannya,” pungkas Seflihi. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »