Lurah Zulkifli Aktif Lakukan Kunjungan



Kapuas,- Sebagai Kepala Desa tentu ini merupakan tugas dan tanggung jawabnya agar pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan program yang ditentukan.


Oleh karena itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli setiap hari selalu ikut serta mengecek dan mengunjungi lokasi pengerjaan di titik-titik yang menjadi sasaran pengerjaan.


“Sdebagai kepala desa tentu ini merupakan tanggung jawab saya untuk selalu melihat sampai sejauh mana pengerjaan ini dikerjakan,” katanya, Rabu (3/3/21).


Lebih lanjut dirinya juga merasa bangga kepada warganya dan juga anggota Satgas TMMD yang selalu bekerja bersama-sama bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan.


“Saya jujur bangga dengan mereka yang selalu melaksanakan gotong royong dalam setiap pengerjaan. Hal inilah yang menjadi keunggulan program TMMD di desa kami,” terangnya.


Sementara itu, Serda Taufik mengatakan bahwa kerja sama antara TNI dengan warga ini selalu dilaksanakan sebelum adanya pelaksanaan TMMD sehingga kedekatan antara TNI dengan warga semakin baik. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »