Danrem 102/Pjg Tinjau Lokasi Pembangunan Mushola



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang sudah dibuka pagi tadi, Selasa (2/3/21) di Makodim 1011/KLK, Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau lokasi pelaksanaan pengerjaan TMMD di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.


Dalam kunjungannya ke lokasi pembangunan mushola ini, Danrem 102/Pjg memberikan apreasiasi tentang pelaksanaan pembangunan yang dilakukan para anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Saka Lagun.


“Pembangunan mushola ini diaharapkan nanti akan menambah kekhusyukan kita dalam menjalankan ibadah serta lebih nyaman sehingga modal untuk akherat nanti ada,” kata Danrem, Selasa (2/3/21).


Dirinya juga menambahkan, selama pelaksanaan TMMD ini tentunya tidak hanya dapat kita petik hasil kegiatan pelaksanaan pembangunan, namun juga dapat kita ambil hikmah serta makna dari TMMD itu sendiri.


“Tentu kita bisa melihat apa yang menjadi makna serta hikmah yang ada dalam pelaksanaan TMMD ini, sehingga dengan kita dapat mengetahuinya tentu akan tahu sebenarnya TMMD itu sendiri,” lanjut Danrem.


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli nampak mengangguk-anggukkan kepala bertanda dirinya mengerti dan selalu akan mengingat pesan dari Danrem.


“Semoga pelaksanaan TMMD ini selalu membawa berkah bagi kita semua sehingga apa yang menjadi harapan kita dapat dikabulkan,” terangnya.


Senada, Dansatgas TMMD 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro menyatakan hal yang sama dengan apa yang dikatakan oleh Danrem. Dirinya sebagai Dansatgas juga berpesan kepada warga Desa Saka Lagun agar terus berupaya sebaik mungkin dalam melaksanakan pekerjaan bersama dengan anggota satgas TMMD serta selalu menjaga kebersamaan dan gotong royong dengan sebaik-baiknya agar pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »