Ada Manfaat Dibalik Program TMMD 1011/KLK



Kapuas,- Dansatgas 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos., selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Kapuas bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya diadakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi dirinya.


Apalagi dalam pelaksanaan TMMD tersebut, selain mewujudkan kemajuan warga dalam peningkatan ekonomi, dengan pelaksanaan TMMD ini juga dapat memetik hikmah yang ada dalam pengerjaan baik pengerjaan fisik maupun non fisik.


“Dengan adanya TMMD ini tentu sangat banyak sekali manfaatnya, baik dari anggota satgas TMMD sendiri maupun bagi warga Desa Saka Lagun, karena dalam program tersebut terdapat program pengerjaan fisik maupun non fisik,” kata Dansatgas TMMD, Selasa (2/3/21).


Sementara itu, Kades Saka Lagun, Zulkifli membenarkan apa yang disampaikan oleh Dansatgas. Dirinya bahkan berharap program TMMD yang ada di desanya ini benar-benar dapat membawa Desa Saka Lagun yang lebih maju dari sebelumnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »