Dansatgas : “Alhamdulillah Anggota dan Warga Giat Bekerja”



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.


Begitu juga dengan kesibukan para anggota Satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun nampak bervareasi. Ada yang memasah, memotong kayu, serta ada juga yang menyiapkan alat pertukangan.


Melihat anggota Satgas TMMD dan juga warga Desa Saka Lagun yang begitu antusias dalam bekerja, nampak Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro ikut gembira dan bangga, pasalnya dengan cara bergotong royong dan bekerjasama mereka tentu pasti dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik.


“Dengan bekerjasama dan bergotong royong ini tentu pekerjaan TMMD ini akan dapat kami selesaikan dengan baik sesuai dengan apa yang menjadi program pengerjaan,” kata Dansatgas, Rabu (3/3/21).


Sementara itu Padhlan yang saat itu ikut serta dalam bekerja membangun mushola Miftahul Jannah nampak senang melihat Dansatgas yang begitu bangga dengan warga dan anggota satgas TMMD yang bekerja.


“Saya ikut gembira melihat Pak Dansatgas memberikan apresiasi yang baik terhadap pekerjaan kita. Tentu kita akan terus bekerjasama dan bergotong royong dalam bekerja,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »