Kasiren : “Bangunan Jembatan Ini Mantap”



Kapuas,- Bekerja dan terus bekerja demi satu impian mewujudkan desa yang lebih maju dari desa lainnya merupakan keinginan dan harapan warga desa, karena dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.


Begitu juga dengan pengerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD Kodim 1011/KLK bersama dengan warga Desa Saka Lagun yang saat ini mengerjakan jembatan, mereka nampak bergotong royong dan saling bahu membahu dengan harapan dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut tepat waktu.


Tentu saja dengan melaksanakan gotong royong ini selain pengerjaan tepat waktu, juga hasil pengerjaan akan lebih baik dan kuat. 


Oleh karena itu, disaat Kasiren di lokasi pengerjaan TMMD memberikan acungan jempol atas pembangunan yang dilakukan meskipun baru tiang pancang jembatan.


“Wah bangunan ini tiangnya memenuhi kedalaman maka itu kuat dan tidak goyang,” kata Kasiren Korem 102/Pjg, Kolonel Inf Syahrul Hadi, Selasa (2/3/21).


Sementara itu, Kepala Desa Saka Lagun Zulkifli nampak bangga dengan hasil pengerjaan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan juga warga desanya karena mendapat acungan jempol dari Kasi Ren 102/Pjg.


“Tentu ikut senang dan bangga mendapat pujian kalau bangunannya kuat,” singkat Kades. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »