Dansatgas TMMD Kodim 1011/KLK Berikan Paparan Kepada Bupati



Kapuas,- Dansatgas TMMD Kodim 1011/KLK, Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos., memberikan paparan mengenai pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas disaat usai pembukaan, di Makodim 1011/KLK.


Dari pemaparan Dansatgas, pelaksanaan TMMD yang saat ini dikerjakan ada dua sasaran yakni sasaran fisik dan juga non fisik.


"Kita telah paparkan kegiatan TMMD yang akan kita mulai saat ini. Tentu dengan pelaksanaa TMMD ini kedapan harapan kita dapat bermanfaat bagi warga dalam upaya peningkatan ekonomi di sektor pertanian dan perkebunan karena di Desa Saka Lagun ini sebagian besar penduduknya hidup sebagai petani," kata Dansatgas, Selasa (2/3/21).


Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, dalam pelaksanaan sasaran fisik dalam program TMMD ini akan melaksanakan pengerjaan pembuatan dua buah jembatan, pembangunan penyemenan  jalan usaha tani, perehaban mushola Miftahul Jannah serta jambanisasi sebanyak 20 unit.


Sementara itu, Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M, M.T. mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas atas peran sertanya dalam membantu pemerintah melaksanakan pemerataan pembangunan yang salah satunya dilaksanakan di Desa Saka Lagun ini.


"Dengan adanya TMMD ini tentu saja pemerintah daerah dapat terbantu sehingga menuju masyarakat yang mandiri akan terbuka lebar. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »