Denny Siregar Sentil PA 212: Gagal Deh Dapet Proyek Nasi Bungkus..

Denny Siregar Sentil PA 212: Gagal Deh Dapet Proyek Nasi Bungkus..
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar menyentil Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) yang melayangkan ancaman bakal menggelar demo besar-besaran menolak Perpres Jokowi yang melegalkan investasi miras di Indonesia. 


Awalnya, Denny Siregar memposting di akun twitternya @Dennysiregar7 berita media online dengan judul "PA 212 Ancam Demo Besar-besaran Tolak Perpres Jokowi yang Legalkan Investasi Miras" pada Selasa, 2 Maret 2021.


"Gagal deh dapet proyek nasi bungkus..," cuit Denny Siregar, dikutip BentengSumbar.com di akun @Dennysiregar7, Selasa, 2 Maret 2021.


Pada cuitan sebelumnya, Denny Siregar memposting berita media online dengan judul "Jokowi Cabut Perpres Legalisasi Investasi Miras". 


Denny Siregar menyebut, pasti ada yang bersiap-siap akan melakukan demo besar, sehingga Perpres itu dicabut.


"Pasti ada yang bersiap2 bikin demo besar..," katanya.


Denny Siregar juga menyentil temannya yang menolak investasi miras, padahal peminum miras berat. 


"Temen gua, yang gua tahu peminum miras berat, sibuk koar2 tolak investasi miras.. Mungkin buat dia, menyetujui investasi lebih besar potensi masuk neraka drpd meminumnya..Banyak dari kita terlahir untuk menjadi munafik memang..," ungkapnya.


Netizen lain membalas cuitan Denny Siregar tersebut. Berikut sebagian balasan netizen pada cuitan Denny Siregar "Gagal deh dapet proyek nasi bungkus.."


"Suruh demo ke ke Anies aja, kan Penprov DKI punya saham di pabrik minuman beralkohol," balas akun @St_Aboe.


"Si Denny malu banget udah dukung miras hahaha, junjungannya pada nolak bahkan PBNU jadi kadrun kan menurut Desi," ujar akun @Warga6218919029.


"Perpres No10/2021 ttg Bid Usaha Penanaman Modal dg lampiran soal industri minuman beralkohol, ada di 'Industri dengan syarat tertentu' Investasi baru hanya bisa di Bali, Papua, NTT dan Sulut. Krna dipaksa dicabut, brarti kmbli ke aturan lama. Boleh di mana saja. Horeeee....," ujar akun @salehterapis.


"Alah, mereka yang sok melarang2  tapi dibalik panggung mereja juga yang ikutan minum. Ga usah munafik lah," kata akun @alvaresta.


"jokowi dilawan . . sekarang kita tinggal nunggu bani kadrun untuk geruduk kantor pemprov jakarta agar mendesak junjungannya menarik sahamnya dari pabrik miras . . take beer," ujar akun @HasanDaud15.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »