Di Usia Yang Tidak Muda Lagi, Jaelani Semangat Bantu Satgas TMMD



Kapuas,- Di usia yang tidak mudah lagi, tidak menjadi penghalang bagi Jaelani warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas untuk membantu Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang sedang bekerja membangun jembatan penyebrangan yang ada di Desanya.


Jaelani tampak sangat semangat membantu pekerjaan tersebut, baginya kedatangan anggota Satgas TMMD di Desanya merupakan keberkahan, karena dengan begitu masyarakat sekitar akan merasakan dampak besar pekerjaan pembangunan yang akan mereka kerjakan.


“Kesempatan besar karena Desa kami menjadi sasaran TMMD tahun anggaran 2021 saat ini, dengan begitu fasilitas yang selama ini belum ada atau tidak layak, akan dikerjakan oleh satgas, sehingganya saya sebagai masayarakat merasa sangat terpanggil untuk bekerja bersama-sama, karena azas manfaatnya cukup besar untuk kemajuan Desa ini,” ujar Jaelani, Senin (8/3/21).


Tampak dengan penuh semangat ia menggergaji kayu yang digunakan dalam pembangunan pembuatan jembatan agar terlihat rapi, sesekali ia nampak tersenyum bahagia, karena nantinya jika jembatan telah selesai dikerjakan, kenderaan roda dua akan mudah dilalui. Dengan begitu akses menuju lahan pertanian akan ditempuh dengan singkat dan mudah. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »