Mewujudkan Impian Petani dengan TMMD



Kapuas –  Jalan Usaha Tani kini telah dilakukan perabatan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 110 Kodim 1011/KLK Kapuas. Kerja keras pengerjaan ini dilakukan oleh warga dan juga satgas TMMD. Dengan kerja keras serta kekompakan pasti akan menghasilkan buah yang manis yang dirasakan oleh seluruh warga.


Program kegiatan perabatan jalan usaha tani ini diharapkan akan mampu mempermudah akses jalan menuju lahan pertanian dan lingkungan serta mempermudah perputaran ekonomi masyarakat. Tenaga ekstra itu juga dibutuhkan untuk mempercepat pekerjaan agar jalan usaha tani tersebut dapat segera digunakan warga dalam aktifitas sehari – hari.


Dansatgas TMMD 110 Letkol Infantri Ari Bau saputro, Selasa (2/3/21) menyampaikan,’’ Bahwa selama dalam pengerjaan jalan usaha tani saat ini, warga dan TNI terus berbaur tiada sekat untuk dapat mewujudkan keinginan masyarakat Desa Saka Lagun. Semua ini membuat kita bangga karena masyarakat dan TNI bersatu padu, bahu membahu untuk gotong royong menyelesaikan perabatan jalan.”


Tentunya dari semua hasil nantinya akan sangat membantu warga untuk menunjang perputaran ekonomi serta dapat membantu mensejahterakan warga Desa Saka Lagun. Kalau masyarakat menjadi sejahtera tentu semua kehidupan akan terasa lebih nyaman dan damai.


“Pada akhirnya terbentuklah masyarakat yang berbudaya dengan menjalani kehidupan sesuai dengan kodratnya sebagai manusia yang dititipi,” tutup Dansatgas. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »