Piala Menpora: Persela Berganti Apparel, dari Octagon ke Adhoc

Persela Lamongan secara resmi telah mengganti kerja sama dengan pemasok kostum tim musim ini.

BENTENGSUMBAR.COM - Persela Lamongan secara resmi telah mengganti kerja sama dengan pemasok kostum tim musim ini. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu kini disponsori oleh Adhoc sebagai pemasok apparel musim 2021.

Kerja sama ini mulai berlaku saat Persela berpetualang dalam Piala Menpora 2021. Bahkan, jersey yang akan dipakai para pemain Persela di turnamen pramusim itu juga telah didesain dan disediakan oleh Adhoc.

"Ini yang harus disampaikan, bahwa kami berganti apparel. Tahun 2021 ini kami menggandeng apparel Ad Hoc. Pihak apparel menyediakan kostum pertandingan maupun latihan untuk Persela," kata Edy Yunan Achmadi, manajer Persela, kepada Bola.com.

"Harga jual jersey ditentukan dari pihak produsen. Nanti terdapat bagi hasil antara Persela dengan pihak produsen. Kerja sama kami dengan apparel selama ini seperti itu," imbuh pria asli Lamongan tersebut.

Persela Lamongan juga telah secara resmi merilis jersey pramusim untuk digunakan selama Piala Menpora 2021. Pengumuman ini dilakukan lewat unggahan dalam akun media sosial klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Pramusim


Jersey utama Persela Lamongan masih didominasi oleh warna biru muda yang selama ini menjadi identitas klub. Bahkan, bagian latar logo klub diisi dengan warna biru muda yang senada dengan bagian lainnya. 

Lalu, terdapat motif garis-garis yang menjulang dari arah kanan atas ke kiri bawah yang menambah kesan aksen menarik jersey tersebut. Hal ini agak berbeda dibanding edisi sebelumnya.

Sedangkan bagian lengan dan leher diberi sentuhan warna hitam. Hal ini berbeda dengan edisi musim lalu yang dihiasi oleh kombinasi warna merah, putih, dan biru, di bagian lengan dan leher.

"Desain jersey pramusim ini dibuat oleh apparel yang mensponsori kami, Ad Hoc. Kami tinggal menerima jadinya seperti apa. Ini hasilnya," tambah Yunan.

Tetap Pakai Produk Sendiri


Musim lalu, Persela sebenarnya menggunakan brand apparel Octagon, yang tak lain milik Persela Store. Lantas, bagaimana nasib kelanjutan merk yang sudah coba dikenalkan oleh manajemen klub itu?

"Octagon itu milik kami, Persela Store. Octagon itu tetap kami pakai, terutama untuk pembuatan barang-barang merchandise yang dijual di Persela Store," ujar Yunan.

Adhoc merupakan produsen apparel yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat. Selain Persela, mereka juga bekerja sama dengan dua tim Liga 1 lainnya untuk memasok kebutuhan kostum tim. Keduanya adalah Persiraja Banda Aceh dan Persikabo 1973.   

Source: bola.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »