Satgas Pasang Papan Lantai Mushola dengan Cekatan



Kapuas, -  TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 110 Kodim 1011/ KLk Kapuas dalam pelaksanaan programnya saat ini telah melaksanakan pembangunan Renovasi Mushola di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak. Pemasangan Kuda - kuda dan Papan Lantai di Mushola Miftahul Jannah tersebut dilakukan oleh tukang profesional yang dipercaya oleh satgas TMMD 110 Kodim 1011/ KLk Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.


“Kita harus terus memacu warga dan satgas untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan papan lantai dan kuda – kuda renovasi mushola,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Handoyo, Rabu (3/3/21).


Tak ketinggalan, Dansatgas dan pihak aparat desa juga terus mengontrol serta memberikan semangat dan motivasi kepada anggota. 


“Sebagai TNI kita harus dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat melalui hasil pekerjaan dari program yang dilaksanakan.Selain itu saya selalu berpesan anggota dan warga agar terus bersemangat dan bersatu dalam suasana kekeluargaan dengan gotong royong untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” terangnya. 


Sementara, Dansatgas TMMD 110 Ari Bayu mengatakan, ”  Pemasangan Kuda – kuda  tersebut  memerlukan waktu karena selain harus teliti dan telaten  juga harus dengan teknik serta kehati hatian. Untuk itu pekerjaan keramik satgas menggunakan tukang yang sudah sangat berpengalaman sekali tentunya akan lebih cepat serta sudah paham betul apa yang mesti dilakukannya.”


Dengan dipasangnya kuda – kuda dan papan lantai dirinya yakin akan semakin memberi semangat warga desa Saka Lagun. Karena pekerjaan tersebut dapat dikatakan lebih cepat dari waktu yang ditentukan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »