Tukang Profesional Aktif Bantu Satgas TMMD



Kapuas ,– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 1011/KLK Kapuas secara gotong royong melakukan pemasangan papan lantai Mushola Miftahul Jannah yang baru dibangun di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak  kabupaten Kapuas. Pemasangan tersebut dilakukan oleh tukang profesional warga Desa Saka Lagun dan dibantu oleh warga masyarakat.


Dalam pemasangan tersebut, warga juga membantu satgas TMMD baik dalam pekerjaan memasang papan lantai harus perlu ketelitian dan ketelatenan, karena yang dipasang merupakan Papan, sehingga perlu ketelitian dan harus benar benar rata. 


Kalau sampai berbeda dalam memasang tentunya akan sangat jelek pandanganya dan justru mengecewakan bagi siapa saja yang melihatnya, untuk satgas lebih dulu mencari solusi dengan menggunakan tukang kayu yang sudah profesional. 


Kapten Handoyo, Rabu (3/3/21) mengatakan,” Kerja tim yang sangat bagus pasti akan menghasilkan pekerjaan yang bagus pula. Mereka mengikuti aba – aba dari satu komando sehingga akan terjaga keseimbangan dan kenyamanan dalam bekerja. Tentunya dengan kerjasama yang kompak pasti mengasilkan kerja yang maksimal, sekaligus kenyamanan bagi seluruh pekerja.”


Kekompakan tim dalam bekerja tentu akan membuat semua bangga bahwa satgas dan warga bersatu untuk menghasilkan pekerjaan yang terbaik. Keberhasilan TMMD ditentukan juga dari antusias warga serta kekompakan dari seluruh warga dengan satgas. Karena kepedulian dalam pembangunan serta ikut berperan aktif dalam kegiatan merupakan wujud dukungan untuk keberhasilan dari program kegiatan yang dilaksanakan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »