Sekdes Ucapkan Terima Kasih Atas Pembangunan Desanya



Kapuas -  Desa Saka Lagun merupakan desa yang jauh dari keramaian kota yang saat ini sedang menjadi tujuan sasaran program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Kabupaten Kapuas Tahun 2021.


Seperti di lokasi TMMD hampir disetiap sudut desa kesibukan Warga begitu terlihat, karena ingin mensukseskan kegiatan TMMD yang sudah lama menginginkan peningkatan pembangunan diseluruh sektor kehidupan. 


Satgas bersama dengan warga melaksanakan pekerjaan sasaran fisik di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak yang kini baru mencapai 25 persen dengan semangat.


Dengan kekompakan dan kebersamaan itulah maka semua kegiatan akan berjalan dengan lancar sekaligus akan mampu membawa perubahan kepada masyarakat Desa Saka lagun.Perubahan yang diinginkan adalah giat dalam berkarya nyata serta mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.


Kades Saka Lagun, Zulkifli, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” Sebenarnya adanya Bantuan dari TNI kepada warga, selain memang merupakan program dari TMMD, Selama ini TNI mendengarkan keluhan – keluhan dari warga tentang kondisi wilayah mereka yang memerlukan bantuan sarana fisik. Dan Pada saat ini keluhan tersebut terjawab sudah. TNI memberikan solusi dengan merenovasi rumah mereka melalui progam TMMD.“ 


Dalam kesempatan tersebut Sekdes Desa Saka Lagun Mafrudon juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan program, sehingga bantuan ini sangat berarti sekali bagi masyarakat desa saka lagun, karena akan membuat seluruh masyarakat dapat menikmatinya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »