Sertu Musono Satgas yang Menguasai Bidang Pertukangan Kayu



Kapuas ,– Pembangunan Renovasi Mushola Miftahul Jannah di Desa Saka Lagun oleh TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas kini telah dilakukan pemasangan tiang papan lantai dan kuda-kuda oleh satgas TMMD dan tukang profesional yangmerupakan tukang kayu yang sudah berpengalaman. 


Pemasangan papan lantai yang dikerjakan oleh Sertu Musono dan Serda Hanafi serta warga setempat menunjukkan satu kebersamaan yang luar biasa. Karena pekerjaan papan lantai ini juga harus dilakukan oleh tukang yang berpengalaman agar hasilnya rata dan sangat memuaskan.


Dikatakan Sertu Musono, Kamis (4/3/21) mengatakan, “Untuk pasang papan lantai diperlukan ketelatenan, sehingga butuh waktu pengukuran menyesuaikan panjang dan lebar serta ketebalan. Untuk itu satgas meminta bantuan warga yang profesional agar dapatnya dalam pekerjaan tidak terjadi kesalahan. Apalagi renovasi Mushola ini tentunya akan lebih lama dinikmati dan selalu dipandang oleh siapapun, untuk itu semua finishing harus dikerjakan oleh tukang yang sudah super pengalaman.”


 Selain pekerjaan pemasngan papan lantai untuk pekerjaan lainnya juga dibutuhkan hasil yang maksimal. Sehingga masjid yang dibangun bila sudah jadi akan menjadi tempat ibadah yang dapat dibanggakan oleh masyarakat sekaligus membuat para jamaah nyaman. 


“Untuk kenyamanan tersebut Satgas Sudah mengantisipasi semuanya, jadi untuk renovasi masjid   untuk yang pasang papan lantai, kusen dan pengecatan harus dilakukan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Jadi bukan tukang asal tukang, tetapi tukang yang memang berpengalaman dengan hasil pekerjaanya cukup bagus. Untuk Finishing tim Satgas telah memilih tukang yang benar – benar tukang pada bidang keahlianya masing – masing, sehingga dalam pengerjaan dipastikan tidak akan mengecewakan,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »