Sikap Santun Warga Jadikan Pemacu Semangat Baru Satgas TMMD Kapuas



Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1011 /KLK Kapuas saat ini telah mengerjakan kegiatan fisik Renovasi jembatan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas. Renovasi jembatan tersebut memang sangat dinanti oleh warga karena kondisi jembatan yang lama sangat memprihatinkan.


Persiapan dan kesiapan telah dilakukan oleh satgas yang terlibat didalamnya. Tak lepas dari persiapan tersebut tentunya seluruh warga Desa Saka Lagun juga ikut berperan aktif dalam pengerjaan kegiatan tersebut yang telah menjadi sasaran program. Antusiasme masyarakat Desa Saka lagun hingga hari ini juga terus mengalami peningkatan dari segi kekompakan dan gotong royong dalam mensukseskan kegiatan TMMD di desanya.


Apresiasi patut diberikan kepada warga Desa yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan desa untuk menuju masyarakat yang sejahtera. Karena kekompakan dan semangat warga Desa merupakan nafas bantuan bagi satgas untuk terus melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan menyelesaikan program dengan hasil yang maksimal. 


” Masyarakat Desa Saka Lagun mempunyai kesadaran yang tinggi dalam membantu satgas dalam setiap pelaksanaan program. Warga begitu memberikan sambutan yang luar biasa kepada seluruh Satgas yang melaksanakan kegiatan TMMD,” terang Dansatgas, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, Jumat (6/3/21).


Sikap santun yang diberikan warga kepada satgas akan membawa pada kehidupan masyarakat serta para penerima bantuan membawa aspek positif, yaitu akan berkembangnya sikap toleransi antar insan manusia sehingga akan terjalin kehidupan yang aman, nyaman, damai dan sejahtera. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »