TMMD Berikan Kecerahan Desa Saka Lagun



Kapuas ,– Pengerjaan renovasi mushola di Desa Saka Lagun terus dikebut karena mengingat waktu yang berjalan terus dan harus selesai tepat waktu.


Hal Tersebut tentunya membuat Satgas dan warga bekerja penuh semangat untuk segera menyelesaikan pekerjaan Renovasi Mushola agar segera dapat digunakan ibadah para jamaah.


“Kebersamaan dalam gotong royong merupakan kunci cepat dan tidaknhya pekerjaan untuk menuju keberhasilan yang maksimal dalam pelaksanaan program. Tersentuhnya renovasi mushola dalam program TMMD menjadikan kebahagaian bagi semua pihak. Karena dengan dapat memberikan kebahagiaan kepada warga Desa Saka Lagun merupakan kepuasan tersendiri yang tak ternilai harganya.


Ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyat dan merupakan tugas mulia bagi TNI yang diamanahkan untuk ikut serta dalam percepatan pembangunan diwilayah tertinggal terutamaa pedesaan dan terisolir. Karena wilayah – wilayah tersebut masih sangat membutuhkan percepatan pembangunan disemua sektor,” kata DanSSK Kapten Inf. Handoyo, Sabtu (6/5/21).


Sementara itu, Ruslan Ketua RT 05, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” Bantuan program dalam Renovasi mushola sangat membantu sekali bagi warga desa, karena bagi kami hasil dari pelaksanaan program TMMD merupakan penggugah semangat kami dalam berkarya dan mengubah kehidupan secara ekonomi menjadi lebih baik.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »