Opini

PARLEMEN

Sports

Skakmat Faldo Maldini, Geisz Chalifah: Satu-satunya Cara PSI Mengejar Elektabilitas, dengan Menyerang Anies

          Skakmat Faldo Maldini, Geisz Chalifah: Satu-satunya Cara PSI Mengejar Elektabilitas, dengan Menyerang Anies
Skakmat Faldo Maldini, Geisz Chalifah Ungkap Satu-satunya Cara PSI Mengejar Elektabilitas, dengan Menyerang Anies.
BENTENGSUMBAR.COM - Geisz Chalifah secara terang-terangan membantah berbagai pernyataan yang diberikan oleh Faldo Maldini.

Bantahan untuk Faldo Maldani itu dilontarkan Geisz Chalifah dalam video yang diunggah kana YouTube Karni Ilyas Club pada Minggu, 28 Februari 2021 seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Sebelumnya, Faldo Maldini yang berpindah haluan partai (dari PAN ke PSI), menyatakan bahwa dirinya dibully karena memberikan kritik kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dinilainya belum berhasil mengatasi banjir yang terjadi di DKI Jakarta.

Berdasarkan keterangan yang diberikan Faldo Maldini, kritik diberikan atas dasar data bukan karena kebencian.

“Kalaulah PSI mengkritik tanpa data, mengkritik karena benci, sebenarnya tidak dalam artian kita kemarin interpelasi, dalam artian kita ingin bertanya kepada Pak Gubernur (Anies), apa yang menjadi permasalahan sehingga banjir masih terjadi,” ujar Faldo Maldini.

Faldo Maldini juga ikhlas dirinya dibully karena memberikan kritik kepada Anies, asalkan masalah banjir di DKI Jakarta dapat teratasi.

“Kalau seandainya memang kami dikritik, kami dibully itu tidak soal. Saya pun kemarin sempat trending, di bully. Saya ikhlas dibully dihina, asalkan masalah di dki banjir kelar,” ungkap Faldo Maldini.

Menanggapi apa yang dikatakan oleh Faldo Maldini, Geisz Chalifah memberikan pendapat menohok.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh PSI semata-mata untuk mengejar elektabilitas.

“Begitu PSI muncul menjadi partai politik, yang mereka kejar adalah elektabilitasnya untuk mengangkat. Maka satu-satunya jalan untuk mengangkat, hanya dengan menyerang Anies Baswedan,” tutur Geisz Chalifah.

“Tidak lucu betul ini partai. Karena Anies dimanfaatkan oleh PSI untuk menaikan elektabilitasnya. Itu yang saya lihat,” sambung Geisz Chalifah.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
ATTENTION

Bagi pembaca BentengSumbar.com yang ingin mengirim opini dan artikel, silahkan kirim ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melengkapi identitas dan foto diri Anda.

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda: