Tetap Semangat, Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 


Kapuas, – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 110 Kodim 1011/KLK hari ini telah melaksanakan kegiatan programnya di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak yang menyasar pada pekerjaan fisik maupun non fisik. Dalam Pelaksanaan TMMD 110, Kodim 1011/KLK tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan covid – 19.


Kegiatan Program TMMD yang melibatkan banyak orang atau masyarakat, untuk itu dalam gotong royong atau pelaksanaannya dilakukan secara bergiliran/bergantian agar warga yang datang mengikuti gilirannya sekaligus mengikuti Protokol Kesehatan Covid – 19.


Menurut DanSSK, Kapten Inf. Handoyo, Minggu (7/3/21) mengatakan,” Sebagai TNI kita harus memberikan contoh terbaik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, sehinga masyarakat akan mempunyai kesadaran yang tinggi dalam mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid – 19.”


Sementara kades Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Pelaksanaan program kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Kodim 1011/KLK Kapuas seluruh warga dianjurkan untuk mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.


“Alhamdulillah masyarakat desa Saka Lagun semuanya mantaati aturan yang diberikan , sehingga warga yang ikut gotong royong menyesuikan dengan daftar giliranya, sekaligus mengikuti aturan menggunakan masker serta persyaratan yang lainya.Dengan mengikuti aturan tersebut semoga Desa Saka lagun terbebas dari  covid – 19 dan semoga dalam pelaksanaan program kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada aral suatu apapun sekaligus program berhasil dengan maksimal sesuai dengan harapan dan tujuannya,” pungkasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »