Warga Bekerja Sesuai Komando Lapangan



Kapuas, - Kebersamaan warga Desa Saka Lagun yang ada di lokasi TMMD 110 ternyata sedang mengerjakan perabatan jalan usaha tani. Mereka dengan gotong royong bersama dengan Satgas selalu berusaha memberikan yang terbaik buat desanya. Benar – benar satu komando dan satu arahan yang dilaksanakan oleh satgas berjalan sesuai dengan keinginan.


Seluruh warga begitu kompak dan penuh semangat dimana mereka bekerja sesuai dengan tugasnya masing – masing. Tak terasa batu koral yang sudah disiapkan oleh satgas yang mengurusi logistik kini sudah diangkat menuju tempat perabatan jalan usaha tani bersama pasir dan semen.


Kekompkan dan kedisiplinan terus terjaga, sehingga gotong royong berjalan dengan kompak. Tentunya hal ini tak kan terlupakan oleh seluruh satgas maupun warga Desa Saka Lagun, memegang peribahasa yang kukuh, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, itulah prinsip dasar yang dipakai oleh warga.


“Bilamana dalam kehidupan dimasyarakat terus terjalin kekompakan dan kedisiplinan tentu untuk menuju pada kehidupan yang sejahtera akan tercapai. Begitu juga untuk menikmati hidup damai, nyaman, tentram dan penuh kekeluargaan serta kebersamaan, pasti lebih mudah mewujudkanya,” Kata Suryadi warga Desa Saka Lagun, Rabu (3/3/21).


Sementara itu Serda Budi mengatakan,” Ini adalah hadiah terindah dalam hidup saya, ketika melihat kebersamaan warga yang begitu penuh kekeluargaa, tiada beban yang mengganjal karena hati dari setiap warga terasa bersih, hanya dalam satu tujuan, bersatu dan berkarya untuk kesejahteraan.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »