Warga Kurang Mampu yang Utama Dapat Bantuan



Kapuas - Dengan ketelatenan, ketelitian serta pengalamanya Tukang Profesional menata papan lantai satu persatu pada lantai jamban yang sedang dibuat. Kerja tukang kayu profesional memang diminta oleh satgas untuk membantu dalam pengerjaan jamban maupun jembatan pada pelaksanaan program kegiatan TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas .


Menurut Serda Budi, Jumat (5/3/21) mengatakkan,” Warga kurang mampu butuh perhatian lebih serta motivasi, agar menemukan kepercayaan diri untuk terus bangkit dalam menjalani kehidupanya sehingga mampu untuk bangkit membangun ekonomi yang nyata sehingga dengan kepercayaan diri itulah perputaran kehidupan akan dapt berubah sewaktu waktu diimbangi dengan doa yang tulus dari nurani yang paling dalam.” 


Dengan pemasangan lantai jamban ini diharapkan pekerjaan dapat terselesaikan dan dapat digunakan oleh pemiliknya. Karena kalau jamban yang bersih dan rapi tentu pemiliknya akan dapat menempati dengan tenang serta nyaman.


Karena kenyamanan serta ketenangan tersebut maka dalam mencari ekonomi juga akan semakin lebih tenang. Dengan begitu maka warga kurang mampu akan dapat menginjak tangga lebih tinggi sehingga tingkat ekonomipun juga akan semakin meningkat. Selain hal tersebut keluarga mereka tentunya juga akan semakin tenang dan semakin bahagia baik lahir maupun batin. 


Sementara dalam kesempatan terpisah Kades Desa Saka Lagun mengatakan,” Semoga warga kurang mampu paham dan mengerti akan bantuan tersebut. Jadi dengan mengerti akan maksut dan tujuanya akhirnya mereka akan dapat menjadi manusia seutuhnya yang dapat mandiri dan mapan. Sehingga perekonomian merekapun juga akan semakin mapan dan jauh lebih baik dari sebelumnya.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »