Warga Semakin Nyaman Bekerja dengan Satgas



Kapuas – Semangat dan giat berkarya satgas TMMD dengan warga Desa Saka Lagun terlihat saat pelaksanaan pekerjaan Jalan Usah Tani di kecamatan Pulau Petak. TNI Manunggal Membangun Desa Ke - 110 Kodim 1011/KLK ternyata telah membawa perubahan besar kepada masyarakat Desa Saka Lagun untuk maju dan berkembang karena dengan adanya pemerataan pembangunan.


Selain mendapatkan pemerataan pembangunan secara nyata, masyarakat Desa juga banyak mendapat pelajaran berharga dari pembangunan non fisik yang dilaksanakan oleh TNI.


Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus berkembang dengan jelas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


“Canda Tawa Kebahagiaan serta kebersamaan mewarnai gotong royong saat perabatan Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun.  Dengan obrolan yang mengasyikkan satgas dan warga terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan rabat jalan usah tani. Kesadaran warga Desa untuk terus berkarya bersama TNI yang telah merubah kehidupan desa yang sepi menjadi lebih asri dan ramai, baik itu dimalam maupun siang hari.


Rasa nyaman dirasakan oleh warga desa, baik itu dilokasi pekerjaan atau dimalam hari saat bersama-sama melalui Komsos yang terus dilakukan oleh Satgas agar lebih dekat dengan warga sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat akan terus terjalin dan bahkan semakin kuat


“Kehidupan masyarakat Desa Saka Lagun kini sudah mulai ada nafas baru, untuk menemukan jati dirinya sebagai manusia yang kuat dan kokoh dalam menghadapi semua roda kehidupan, sehingga perjuangan untuk meraih mimpi dapat tercapai,” pungkas Zulkifli, Minggu (7/3/21). (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »