Warga Suguhkan Makanan dengan Ikhlas



Kapuas,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1011/KLK di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas merupakan salah satu bentuk upaya TNI bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya melaksanakan pembangunan di segala bidang dengan harapan ekonomi dapat meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.


Dengan pelaksanaan tersebut, tentunya bagi warga Desa Saka Lagun merupakan berkah bagi mereka sehingga kedepan dapat menatap matahari yang lebih cerah. 


Tak heran mereka, warga desa memberikan bentuk rasa terimakasihnya dengan cara yang berbeda-beda seperti ada yang membantu bekerja dalam pengerjaan TMMD, ada yang mempersiapkan minuman dan juga bahkan ada yang menyiapkan makanan.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Dian (35) warga Desa Saka Lagun, untuk memberikan ungkapan rasa terima kasihnya ini diungkapkan dengan memberikan makan siang di setiap harinya untuk anggota TNI dan juga warga Desa Saka Lagun yang saat ini bekerja.


“Mungkin bisa saya hanya menyiapkan makanan bagi bapak-bapak yang saat ini bekerja dalam pelaksanaan TMMD di desa kami. Tentu dengan cara ini mungkin kami sangat kurang dalam memberikan rasa terima kasih kami,” kata Diana, Senin (1/3/21).


Sementara itu, Kapten Inf. Handoyo, Danramil 1011/05 Tatas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Diana yang telah rela memberikan makanan siang untuk anggotanya dan juga warga. Ia mengatakan,” Kami sangat bersyukur dan terimakasih kepada Bu Diana yang telah rela memberikan kami makan siang setiap harinya. Semoga kebaikan Bu Diana mendapatkan balasan baik yang berlimpah dari Allah.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »