Ternyata Makannya Serda Herman Habis Juga



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan ekonomi desanya.


Dengan adanya TMMD inilah semua permasalahan dalam mewujudkan ekonomi warga yang saat ini tersendat akibat infrastruktur jalan dan juga sumber daya manusia yang semula kurang, kini dengan adanya pelaksanaan TMMD tersebut dapat berangsur dipulihkan.


Para anggota Kodim 1011/KLK dan warga Desa Saka Lagun yang saat ini telah mengerjakan pekerjaannya menjelang pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan besok sejak pagi hingga siang hari, mereka tak lupa beristirahat dan juga melaksanakan makan siang secara bersama-sama di rumah warga.


Mereka nampak menikmati makanan yang dihidangkan dengan penuh suka cita karena disaat mereka bekerja tentunya tenaga sudah banyak dikeluarkan dan laparpun menyerangnya.


Serda Herman bahkan saking asyiknya menikmati makanan, tak terasa sudah satu piring habis dimakan olehnya. Dirinya baru sadar ketika pada sendok terakhir nasi yang ada di sendok tinggal setengah. “Wah enak betul masakan Bu Diana ini sampai-sampai saya gak sadar kalau nasi dalam piring saya sudah habis,” katanya sambil tertawa, Senin (1/3/21).


Sementara itu, Serda Taufik ikut tersenyum atas ulah yang dilakukan Serda Herman di saat menungkapkan bahwa nasi yang ada di piringnya sudah habis.


“Wah ternyata Serda Herman ini juga Hobi makan ya?” kelekar Serda Taufik. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »