Headline

Opini

Padang

Sports

Calon Istri UAS, Anak Pengusaha Jombang dan Nyantri di Gontor

          Calon Istri UAS, Anak Pengusaha Jombang dan Nyantri di Gontor
Calon Istri UAS, Anak Pengusaha Jombang dan Nyantri di Gontor.

Calon Istri UAS, Anak Pengusaha Jombang dan Nyantri di Gontor
BENTENGSUMBAR.COM - Tak banyak yang tahu seperti apa sosok Fatimah Az Zahra Salim Barabud, 20, gadis Jombang yang akan dinikahi penceramah terkenal Ustaz Abdul Somad (UAS). 


Selain karena tak memiliki pamor setenar UAS, Fatimah juga sangat jarang berada di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan.


“Memang benar dia adalah warga kami, tapi kami tidak mengenal jauh. Sebab sangat jarang ada di rumah,” ungkap Anis Prasetyo Ari, Sekretaris Desa Kepuhkembeng saat ditemui di kantornya Sabtu 24 April 2021.


Dari data kependudukan yang dimiliki Pemerintah Desa Kepuhkembeng, Fatimah adalah anak dari pasangan Salim Sholeh Barabud dan Bibi Kulsum. Kedua orang tua Fatimah adalah pengusaha sukses, dan memiliki rumah di Perum Kepuh Permai blok D-4. 


“Aktivitasnya berdagang, kalau tidak salah bisnis kulit,” imbuhnya.


Dari informasi yang beredar di lingkungan perumahan, Fatimah juga merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. “Kami tidak banyak tahu mengenai keluarga tersebut,” pungkas.


Kasi Kesejahteraan Rakyat Desa Kepuhkembeng Anang Khoiruddin menambahkan, dirinya sempat berbincang dengan ayah Fatimah ketika datang ke balai desa mengantar berkas permohonan nikah. 


“Pak Salim bercerita kalau anaknya (Fatimah) itu mondok di Gontor, dan merupakan hafidzah. Mungkin dari sini perjodohannya terjadi,” kata Anang.


Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum satupun keluarga Fatimah bisa ditemui. Di rumahnya hanya ada seorang asisten rumah tangga. Itu pun enggan memberikan penjelasan apapun.


Tetangga sekitar rumah juga memilih irit bicara ketika dimintai informasi seputar Fatimah dan keluarganya. Bahkan ketika sejumlah awak media tiba di depan rumah Fatimah, sejumlah tetangga memilih masuk ke rumah dan menutup pintu rapat-rapat.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...