Ikan Bakar Pak Ujang Hanya Ada di Bulan Ramadhan

BENTENGSUMBAR.COM - Akan menggiurkan dan menggugah selera bagi pecinta ikan jika berbuka dengan menu ikan bakar. 

Apalagi Ikan Bakar Pak Ujang yang hanya ada selama bulan Ramadhan saja.

Bertempat di Jalan Khatib Sulaiman, Pasar Pusat Padang Panjang Blok C, tepatnya berada sebelah kiri jalur ke Tanah Hitam depan penjual buah semangka. Masyarakat akan berjumpa dengan pondok Ikan Bakar Pak Ujang.

Saat ini, usaha Ikan Bakar Pak Ujang yang biasa berada di Pasar Lama kemudian pindah ke dalam Pasar Padang Panjang Blok C lantai dasar dilanjutkan oleh menantunya Yosrizal (39) yang merupakan warga Kelurahan Pasar Baru.

Buka dari pukul 11 hingga malam, Yosrizal menjual ikan bakar sekitar 20 kg per harinya. Selain ikan bakar, juga ada menu palai bada dan gulai cancang.

"Untuk ikan bakar, harganya tergantung ukuran ikan. Sekitar 20 ribu hingga 25 ribu per ekornya. Sedangkan untuk palai bada satu bungkusnya seharga Rp 3.000 dan untuk gulai cancang seporsinya Rp 20 ribu. Namun jika ada pembeli yang minta Rp 15 ribu, tetap kami layani," papar ayah tiga anak ini, Selasa, 27 April 2021.

Dikatakannya, untuk pemasukan, dirinya bersyukur ada lancar waktu di awal-awal Ramadhan. Tapi menjelang lima hari terakhir sedikit ada penurunan.

Ditambahkannya, jika hari biasa di luar bulan Ramadhan, Yos dan istri berjualan ketupat gulai cancang di pasar pusat blok C lantai dasar. 

Laporan: Cici Amralisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »