Headline

Opini

Parlemen

Sports

Manjakan Lidah, Buka Puasa dengan Onde-Onde Mak 'E

          Manjakan Lidah, Buka Puasa dengan Onde-Onde Mak 'E
Manjakan Lidah, Buka Puasa dengan Onde-Onde Mak 'E.
BENTENGSUMBAR.COM - Onde-Onde Mak 'E hadirkan menu buka puasa yang memanjakan lidah. Meskipun hanya bermerek Onde-onde, menu yang dijual tidak itu saja. 

Banyak pilihan menu lainnya yang akan memanjakan lidah.

Berlokasi di depan Rumah Makan Singgalang, Pasar Pusat Padang Panjang, berbagai menu tersedia di Onde-Onde Mak 'E ini. 

Di antaranya, kolak pisang, lopis, lapek bugih, pergedel kentang, bakwan ebi, nasi lamak sarikayo dan kolak labu.

Penikmat makanan manis untuk berbuka, pasti akan mencari di mana keberadaan makan tersebut. Selain harganya yang terjangkau, cita rasa dari makanan ini juga terbukti. 

Harga satuan menu, terbilang murah, serba 5.000. Seperti Onde-onde Rp 5.000/porsi dengan isi 10 buah. Lalu Lopis (isi 4), Lapek Bugih (isi 3), Pergedel Kentang (isi 4), Bakwan + Ebi (isi 4). Nasi Lamak Sarikayo, Kolak Labu/Kundua, Kolak Pisang + Ubi juga 5.000 per porsi.

"Setiap produk makanan yang kami jual, fresh from the oven. 100% gula alami, tanpa pengawet dan pewarna sintesis, serta pas digunakan untuk berbuka serta acara kumpul-kumpul keluarga. Ini sudah terbukti sejak tahun 2001. Kami juga menerima pesanan melalui WA: 082283017052. Untuk daerah Padang Panjang free ongkir," jelas pemilik Onde-onde Mak 'E kepada Kominfo, Minggu, 18 April 2021.

Diceritakannya, dagangan menu berbuka ini merupakan kerja sama seluruh anggota keluarga untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Tidak menutup kemungkinan selama Ramadhan Onde-onde Mak 'E memperoleh pesanan di luar dari menu yang ada. 

Laporan: Cici Amralisa
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...