Pisah Sambut Ketua TP PKK Padang, Ny Genny Berlinang Air Mata

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua TP PKK Kota Padang Ny Genny Hendri Septa terharu dan sedih ketika bertemu Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny Harneli Mahyeldi, Senin, 26 April 2021. 

Keduanya bertemu saat pisah sambut dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang. 

"Umi (panggilan Ny Harneli) adalah sosok ibu, tempat saya bertanya," kata Ny Genny Hendri Septa sambil menyeka air matanya. 

Dikatakannya, Umi Harneli sangat berjasa besar selama ini. Terutama dalam membimbingnya dalam memajukan organisasi wanita. 

"Berat bagi saya menggantikan posisi Umi, tapi saya akan terus belajar, seperti yang Umi bimbing selama ini," ujarnya di depan sejumlah pengurus TP PKK Kecamatan. 

Sementara itu, mantan Ketua TP PKK Kota Padang yang kini menjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny Harneli Mahyeldi menyebut bahwa dirinya merasa tidak berpisah dengan TP PKK Kota Padang. 

Karena menurutnya, hatinya selama ini sudah terpaut erat dengan seluruh pengurus TP PKK Kota Padang. 

"Karena hati yang sudah dekat, sejauh mana kita, tidak akan bisa dipisahkan," tutur Umi Harneli. 

Umi Harneli berpesan kepada Ketua TP PKK Kota Padang yang baru agar dapat meraih prestasi yang lebih hebat lagi.

Sebab jika TP PKK Padang juara, akan menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya. 

"Saya yakin di tangan anak muda akan lebih berprestasi lagi, karena yang muda biasanya lebih pintar dari yang tua," tutur Umi. 

Dalam pisah sambut itu, Ketua TP PKK Kota Padang Ny Genny Hendri Septa menyematkan cincin emas ke jari manis Umi Harneli sebagai kenang-kenangan. 

Tidak itu saja, masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan juga menyerahkan kenang-kenangan kepada Umi Harneli.

Laporan: Charlie Ch. Legi

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »