Headline

Opini

Parlemen

Sports

Sebut Halal Bohongi Istri, Ustadz Riyadh: Gak Terima? Nanti Kiamat Bilang ke Rasul

          Sebut Halal Bohongi Istri, Ustadz Riyadh: Gak Terima? Nanti Kiamat Bilang ke Rasul
Ustaz Riyadh bin Badr Bajrey menyebut bahwa dusta yang dihalalkan adalah dusta kepada istri.

Sebut Halal Bohongi Istri, Ustadz Riyadh: Gak Terima? Nanti Kiamat Bilang ke Rasul
BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Riyadh bin Badr Bajrey menyebut bahwa dusta yang dihalalkan adalah dusta kepada istri.


Hal itu sampaikan dalam ceramah itu yang terekam dalam video YouTube Abu Layla Supry berjudul ‘Bagaimanapun, Wanita Itu Tetaplah Wanita, Bro ~ Uztadz Riyadh Bin Badr Bajrey’.


Dalam video tersebut, awalanya menceritakan kisah istri Nabi Ibrahim, Sarah yang memiliki keimanan kepada Allah tetap merasa cemburu kepada Hajar bahkan ingin memotong Hajar.


“Harim (tetap) harim, udah! Mau dikata mau dikemanain juga, harim (tetap) harim! Jadi sabar dikit ngadapinnya. Emang gitu, emang bengkok,” ujarnya usai menceritakan kisah Sarah, dikutip dari terkini.id, Rabu, 21 April 2021.


Lebih lanjut, jika memiliki seorang istri yang mandiri dan tegas, menurut Ustadz Riyadh layaknya menikahi sesama atau homo.


“Ya nih si Wanita kalau akal sehatnya lempeng total, nggak ada manja-manjanya, kuat, mandiri, nggak ada cerobohnya. Istri kayak gitu, jadi kayak hombre bro. Iya gak? Jadi kayak hombre, kayak homo,” tuturnya.


Menurut Ustadz Riyadh, akal sehat perempuan ‘lempeng’ dilihat dari bagaimana kaum pria membohongi, mengerjai dan menggoda seorang perempuan.


Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa membohongi seorang istri adalah dusta yang dihalalkan.


“Iya kan? Kita kerjain, kita bohongin, kita godain. Makanya, bohongin harim ma nggak dosa. Dusta yang dihalalkan tuh bohongin istri.” ujarnya.


Ustadz Riyadh kemudian menjelaskan bahwa hal itu merupakan syariat Islam.


“Afwan, ini syariah. Nggak mau terima? Ya udah bilang ama Rasul nanti di hari kiamat, berani nggak?” lanjut Ustadz Riyadh.


Source: makassar.terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...