Headline

Opini

Parlemen

Sports

Suasana Kekinian dan Menu Beragam, Jadi Keunggulan Simply Cafe

          Suasana Kekinian dan Menu Beragam, Jadi Keunggulan Simply Cafe
Suasana Kekinian dan Menu Beragam, Jadi Keunggulan Simply Cafe.
BENTENGSUMBAR.COM - Mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi keharusan bagi setiap orang. Jika tidak mengikuti, dijamin akan ketinggalan tentunya.

Seperti halnya Simply Cafe yang berdiri sejak 1 Desember 2017 lalu. Hingga saat ini bertahan karena mengikuti tren yang diinginkan anak muda. Itulah kenapa namanya Simply Cafe.

Yolly, pemilik Simply menyatakan, banyak keluh kesah yang dirasakan sebelum cafe ini dibangun. Mulai dari lokasi, hingga menu yang akan disajikan.

“Alhamdulillah, hingga saat ini Simply tetap bertahan. Banyak aneka ragam menu yang disajikan. Mulai dari olahan ayam seperti ayam geprek sambal terasi, ayam geprek sambal ijo (best seller), ayam geprek sambal matah. Kemudian juga ada olahan sea food seperti udang/cumi saos blackpeper (best seller), udang/cumi goreng tepung, udang/cumi saos asam manis,” urainya.

Selain itu, kata Yolly, ada nasi goreng kampung (best seller), nasi goreng lado ijau (best seller), nasi goreng kampung, nasi goreng sea food. Ada mie goreng bakso/sosis, mie goreng sea food. Tersedia juga hidangan berkuah seperti tongseng ayam, aneka sayur seperti capcay (best seller), cah kangkung (best seller) dan aneka snack seperti tahu krispi pedas (best seller), jamur krispi, roti bakar, pisang coklat keju. Dessert aneka ice cream dengan toping. Aneka jus, kopi dan minuman kekinian.

Agar pengunjung tertarik datang ke sini ujar Yolly, ia mengusung konsep cafe yang instagramable, kekinian, menyediakan fasilitas ruang meeting, free wi-fi, pojok baca. Yang pasti, harga makanan dan minuman yang sangat terjangkau dan mengadakan promo pada momen-momen tertentu.

Selama bulan Ramadhan, Simply Cafe buka mulai pukul 16.00 sampai 00.00 WIB setiap harinya. Mereka juga melayani buka bersama dengan kapasitas sampai 100 orang. Dan menyediakan paket RAHMAD (Ramadhan Hemat Nikmat) mulai harga Rp 20 ribu/orang sudah termasuk makan, minum dan takjil.

"Kita masih bertahan hingga saat ini karena di sini kami juga menyediakan menu-menu yang otentik dan enak, memberikan promo dan diskon pada hari-hari tertentu dan promosi rutin di media sosial," ujarnya.

Saat ini Simply Cafe berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 24, Bukit Surungan, Padang Panjang Barat.

Selain makan dan minuman, Simply Café juga menyediakan both untuk UMKM di bagian samping cafe seperti pentol mercon dan bubur ayam Madam
Both. Serta simply juga berkolaborasi dengan Notif Kopi untuk aneka racikan kopi dan minuman kekinian lainnya. 

Laporan: Yuli Guslinda
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...