Tengku Zul Sindir Buzzer yang Diam Saja Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel: Keselek Jengkol Ya?

Tengku Zul Sindir Buzzer yang Diam Saja Jokowi ke Nikahan Atta-Aurel
BENTENGSUMBAR.COM - Tengku Zulkarnain berkicau soal pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh pejabat nomor satu negara yakni Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.


Zul menyoroti hadirnya Jokowi di pernikahan Atta-Aurel, dan membandingkannya dengan pernikahan putri Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus, pada 15 November 2020 lalu, yang membuat HRS dipidanakan karena kasus kerumunan.


"Anak Ulama kawin jadi masalah sampai ke Pengadilan. Artis kawin didatangi para pembesar dan disiarkan berjilid jilid di televisi, dan tidak ada masalah sama sekali. Apakah Covid 19 hanya berbahaya jika yg hajatan itu keluarga Ulama? Jangan tanya pada rumput yg bergoyang," cuit Zul pada Ahad, 4 April 2021.


Tak cuma itu, Zul pun juga membandingkan sikap buzzer dalam memandang Anies yang hadir di acara pernikahan anak Rizieq, dengan Jokowi yang hadir di nikahan Atta-Aurel.


"Saat Anies datang di acara pernikahan anak Ulama Buzzers rame rame minta beliau dicopot dan dipanggil.Polisi krn melanggar Prokes Covid 19. Lha, saat Prseiden hadir pernikahan seorang artis, mana suara Buzzers? Keselek jengkol ya?" katanya pada cuitan lainnya.


Cuitan Tengku Zul tersebut ditanggapi netizen lainnya.


"Sirik loe ! Cuma bisa banding bandingkan tapi gak mau ikuti peraturan," balas akun @macan1962.


"Pak Ustad @ustadtengkuzul ini lebih cocok jadi politisi tapi kalau jadi ustad sepertinya tidak cocok, karna yang namanya ustad itu tidak boleh berburuk sangka pada orang lain apa lagi terlibat dalam politik," kata akun @Alves_A88.


"Ulama..??? memangnya Ilmu apa yg sdh di tebarkan utk Umat..? seriuss nanya...karena setau saya dia cuma tukang Caci maki yg bersorban," kata akun @yon_jabbar.


"Tengku.. Kita harus bisa bedakan, level gubernur dgn presiden. Masa anak murid harus disamakan dgn guru.. Saya kira Tengku pernah sekolah kan.. Pertanyaan saya.. Waktu Tengku sekolah SD umur brp, apakah Tengku lanjut sampai SMP..?" kata akun @Gerrofreddy3.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »