Anang Hermansyah: Yang Nyinyirin Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Itu Orang Sakit Hati!

Anang Hermansyah: Yang Nyinyirin Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Itu Orang Sakit Hati!
BENTENGSUMBAR.COM - Beragam komentar miring terkait pengangkatan anggota grup band Slank, Abdi Negara Nurdin atau yang lebih dikenal Abdee Slank sebagai komisaris PT Telkom Indonesia (Persero).


Menanggapi hal itu, musisi sekaligus mantan Anggota DPR, Anang Hermansyah menilai bahwa adanya pihak yang menanggap pengangkatan Abdee menjadi Komisaris Independen PT Telkom merupakan tindakan bagi-bagi jabatan, sebagai sebuah hal negatif dan buruk.


“Kalau ini dibilang bagi- bagi jabatan, ini hanya orang yang berfikir negatif saja yang mempunyai fikiran -fikiran buruk tersebut. Tapi kalau ini, fikirannya positif dia (Abdee) layak nggak? layak,” kata Anang dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, 30 Mei 2021, dikutip dari Okezone.com.


Anang mempertanyakan, soal kesalahan penunjukan Abdee sebagai Komisaris Independen di Telkom. 


Karena, ia juga meyakini bahwa sosok pentolan Slank ini juga mempunya kapasitas.


Tidak hanya itu, menurut ayah mertua Atta Halilintar ini, tidak salah jika penunjukan Abdee merupakan buah dari hasil mendukung perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama ini.


“Perjuangan dia pasti punya implikasi, karena (Abdee) juga punya keahlian. Jadi, orang nyinyir-nyinyir terhadap Abdee itu orang yang sakit hati, karena tidak mampu, jadinya sakit hati itu saja. Sederhana saja,” pungkas mantan Anggota Fraksi PAN ini.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »