Opini

Parlemen

Sports

Anggota DPR Habiburokhman Bela Palestina, “Kita Jalankan Perintah Agama Melawan Penjajahan”

          Anggota DPR Habiburokhman Bela Palestina, “Kita Jalankan Perintah Agama Melawan Penjajahan”
Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Habiburokhman menyalahkan Israel menjajah Palestina.

Anggota DPR Habiburokhman Bela Palestina, “Kita Jalankan Perintah Agama Melawan Penjajahan”
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Habiburokhman menyalahkan Israel menjajah Palestina.


Melalui akun Twitter pribadinya Habiburokhman menyatakan cara Israel menjajah Palestina sama seperti Belanda jajah Indonesia.


“Zionis alasan serang masjid karena ada yang lempar batu dari dalam masjid, persis alasan Belanda dulu bantai rakyat karena ada ekstrimis yang mereka klaim nyerang duluan,” tegas Habiburokhman, dikutip Pojoksatu.id dari akun Twitter miliknya, @habiburokhman, Minggu, 16 Mei 2021.


“Penjajahan tetap penjajahan dan harus dihapuskan,” sambung anak buah Prabowo Subianto ini.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan tidak ada yang salah jika umat Islam membela Palestina melawan penjajah Israel.


“Jangan terjebak ini perang agama atau bukan, intinya kita melawan penjajahan sesuai komitmen kebangsaan kita. Lagipula apa yang salah kalau kita jalankan perintah agama untuk melawan penjajahan?,” tegas Habiburokhman.


Pendiri Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini mengingatkan kaum nasionalis dan religius di tanah air tidak tidak terpecah dalam menyikapi konflik Israel vs Palestina.


Menurutnya, perang antara Israel vs Palestina seharusnya menjadi momentum persatuan bagi kaum nasionalis dan religius di Indonesia.


“Soal Palestina jangan memecah-belah kita yang menyebut diri kaum nasionalis atau kaum religius, justru kita jadikan momentum persatuan, bersama-sama dan kompak melawan dan menghapuskan penjajahan di seluruh dunia!,” tandas Habiburokhman.


Source: Pojoksatu

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...