Opini

Parlemen

Sports

Anies Baswedan Bertamu ke Rumah Zulkifli Hasan, Ferdinand: Manusia Munafik

          Anies Baswedan Bertamu ke Rumah Zulkifli Hasan, Ferdinand: Manusia Munafik
Ferdinand Hutahaean mengomentari video yang memperlihatkan Anies Baswedan mengimbau warga agar tak bersilaturahmi tatap muka di momen Idul Fitri 2021.

Anies Baswedan Bertamu ke Rumah Zulkifli Hasan, Ferdinand: Manusia Munafik
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengomentari video yang memperlihatkan Anies Baswedan mengimbau warga agar tak bersilaturahmi tatap muka di momen Idul Fitri 2021. Akan tetapi, Gubernur DKI itu malah bertamu ke rumah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.


Terkait video Anies Baswedan tersebut, Ferdinand pun menilai mantan Mendibud itu malah lupa dengan ucapannya sendiri.


Akhirnya, kata Ferdinand, Anies Baswedan menunjukkan sendiri stigma bahwa dia adalah manusia munafik.


Hal itu diungkapkan Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Sabtu 15 Mei 2021.


“Saya garis bawahi kalimat : ‘Kita semua’ artinya termasuk dirinya. Tapi dia sebdiri silaturahmi fisik dengan Zulkifli Hasan Ketum PAN. Begitulah jika hasrat politik diubun-ubun. Lupa pada kata yang diucapkan dan akhirnya terstigma sebagai manusia munafik,” cuitnya.


Video Anies Baswedan itu sebelumnya diunggah oleh pengguna Twitter Paltiwest. Ia mengatakan bahwa Anies telah melawan kebijakannya dan melanggar imbauannya sendiri demi Pilpres.


Netizen itu bahkan menyebut Anies Baswedan dengan sebutan ‘manusia pekok’.


“Mengapa Jakarta kacau?! Warga melawan kebijakan Gubernur?! Lah wong Gubernurnya aja melawan kebijakannya sendiri. Anies demi Pilpres langgar himbauannya sendiri. Manusia PEKOK!!,” tulis Paltiwest.


Dalam video yang ikut dibagikan Ferdinand tersebut, nampak Anies mengimbau warga agar mengurangi aktivitas tatap muka secara fisik di momen Idul Fitri 2021.


“Pada Idul Fitri kali ini diharapkan kita semua tetap bersilaturahmi tapi memanfaatkan teknologi. Mengurangi interaksi langsung yang bersentuhan,” ujar Anies dalam video tersebut.


Pada cuplikan selanjutnya, Anies Baswedan dengan mengenakan masker terlihat bertamu ke rumah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat perayaan Lebaran 2021.


Berdasarkan informasi dalam narasi video itu, disebutkan Anies bertamu ke rumah Zulkifli Hasan pada Kamis malam, 13 Mei 2021.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...