Bendera Palestina Dikibarkan Hamza Choudhury-Wesley Fofana, Rayakan Leicester City Juara FA Cup

Bendera Palestina Dikibarkan Hamza Choudhury-Wesley Fofana, Rayakan Leicester City Juara FA Cup
BENTENGSUMBAR.COM - Pemain Leicester City Hamza Choudhury dan Wesley Fofana mengibarkan bendera Palestina saat merayakan kemenangan final Piala FA.


Leicester City juara FA Cup setelah dalam final mengalahkan Chelsea 1-0.


Kemenangan Leicester berkat gol menakjubkan dari gelandang Youri Tielemans dan gol penyeimbang dari pemain Chelsea Ben Chilwell dinyatakan offside oleh VAR.


Choudhury dan Fofana memegang masing-masing ujung bendera saat mereka membuat pangkuan kehormatan di depan para penggemar di Wembley, Inggris.


Choudhury kemudian mengibarkan bendera di pundaknya saat dia naik untuk mengumpulkan medali pemenangnya sebelum mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.


Choudhury dan Fofana menunjukkan solidaritas mereka di tengah konflik terbaru antara Palestina dan Israel, yang telah mengalami kekerasan selama beberapa minggu terakhir.


Olahragawan lain juga baru-baru ini membagikan pandangan mereka tentang masalah ini.


Juara kelas berat WBC Tyson Fury mengklaim Instagram-nya diretas pada hari Rabu setelah posting 'Berdoa untuk Israel' diunggah di ceritanya.


Dia bereaksi: "Tadi malam, saya membuka Instagram dan menemukan posting politik tentang cerita saya.


"Siapa pun yang ada dalam ceritaku: pergilah, kau bajingan kecil. Aku tidak terlibat dalam konflik politik atau semacamnya.


"Seperti yang kita semua tahu, saya adalah orang dari rakyat. Saya mewakili semua orang dari seluruh dunia, setiap negara tidak hanya satu.


"Kita semua tahu bahwa itu bukan posting nyata oleh Raja Gipsi. Tuhan memberkati Anda semua, damai sejahtera dan Tuhan memberkati semua orang yang berada dalam konflik saat ini."


Hamza Choudhury adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris.


Dia di posisi gelandang bertahan.


Hamza Choudhury lahir 1 Oktober 1997 atau kini berusia 23 tahun di Loughborough, United Kingdom.


Sementara itu, Wesley Fofana yang lahir 17 December 2000 adalah pemain sepak bola profesional berkewarganegaraan Prancis.


Dia juga pemain bertahan dan anggota skuat Timnas U21 Prancis.


Source: WartaKotalive.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »