Bikin Sedih, Nenek dan Cucu Siapkan Kue Lebaran namun Keluarga Tak Datang

Bikin Sedih, Nenek dan Cucu Siapkan Kue Lebaran namun Keluarga Tak Datang
BENTENGSUMBAR.COM - Momen yang ditunggu saat lebaran ialah bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran yang menjadi momen tersebut sangat dinanti, terutama oleh cucu dan nenek ini.


Sayangnya, meski cucu dan nenek ini telah mempersiapkan momen lebaran, namun bikin sedih ternyata tidak ada keluarga yang datang.


Kisah ini dibagikan akun Twitter @FFOODFESS2. Ia menceritaan saat lebaran hanya berdua bersama sang nenek. Keduanya pun bahu membahu mempersiapkan kedatangan sanak saudaranya.


Mulai dari membersihkan rumah, menyiapkan banyak kue lebaran, dan lainnya mereka lakukan berdua. Sayangnya, harapan tak seindah ekspektasi.


Tak ada satu pun keluarganya yang datang di hari Lebaran. Tentu hal ini membuat ia dan neneknya merasa sedih.


"Ternyata hari ini nggak ada yang dateng sama sekali karena keluarga emang nggak begitu nganggep nenekku," tulis warganet ini dalam unggahan tersebut.


Meskipun sedih, ia tak mau neneknya sampai melihat dirinya menangis. Akhirnya, ia memutuskan untuk memakan makanan pedas agar ada alasan saat mengeluarkan air mata.


Ia memilih mi super pedas yang dilengkapi dengan nugget. Saat ditanya kenapa menangis, ia akan beralasan bahwa itu karena mi yang ia santap terlalu pedas.


Unggahan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon dilontarkan pad cuitan ini.


Source: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »