Danramil 0309-10/Legum Terjun Langsung Bagikan Zakat Fitrah ke Wilayah Binaan

BENTENGSUMBAR.COM - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442, Danramil 0309-10/Legum Kapten Chb Indra Gunawan melaksanakan pemberian zakat fitrah kepada warga masyarakat binaanya dengan sasaran warga kurang mampu yang berada di Nagari Alahan Panjang dan Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Selasa, 11 Mei 2021.

Pembagian Zakat Fitrah tersebut yang dilaksanakan di Nagari Alahan Panjang dan Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok oleh Danramil 0309-10/Legum Kapten Chb Indra Gunawan bersama Batituud dan Para Babinsa. 

"Dengan zakat akan mengajarkan seseorang akan keikhlasan dan kedermawanan, sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap fakir miskin serta Penyaluran zakat adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Koramil 0309-10/Legum terhadap masyarakat guna meringankan beban pada saat perayaan Idul Fitri," ujarnya.

Danramil 0309-10/Legum Kapten Chb Indra Gunawan menyampaikan, pemberian Zakat Fitrah ini secara ikhlas dari anggota Koramil 0309-10/Legum.

Diharapkan dengan pemberian Zakat Fitrah ini dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dalam menghadapi lebaran.

Warga masyarakat merasa sangat terbantu dengan pemberian Zakat Fitrah dari Korami 0309-10/Legum.

Penyaluran zakat ini mempunyai manfaat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disaat rakyat membutuhkan, TNI tampil membantu kesulitan yang sedang dirasakan oleh rakyat,”Pungkas Danramil.

( BO )

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »